Download Trainer StrongHold Crusader V 1.2



Yosh, kali ini admin mau bagi cheat Stronghold Crusader.Buat yang selalu kalah mainnya XD.nih Admin Chevrozen kasih trainer.Trainer ini lumayan bagus,kenapa? karena ada Sekali hitnya XD.Jadi tinggal bawa pasukan kuda berpanah 20 biji udah bisa menang XD.

Nih aku kasih kalo mau, jangan terlalu sering makenya nanti bosan :3.

Download :

From MEDIAFIRE : Click [password : f1qr1]
From 4SHARED    :  Click [password : chevrozen]


Monggo.

*Keyword


Cheat Stronghold 1 Hit Kill
Cheat Strunghold Crusader
Cheat Strunghold Crusader Peasant
Cheat Strunghold Crusader Prajurit



Download Film You Are the Apple of My Eye [2011] Subtitle Indonesia



Yosh, balik lagi.Kali ini saya mau share film Thailan Romance yang seru nih.Judulnya You Are the Apple of My Eye.Film ini asik soalnya genernya School,romance XD ane suka.Ok langsung aja detailny dan downloadnya.

Detail :

Details:

Also Known As: 那些年,我們一起追的女孩
Directed by: Giddens Ko
Country: Taiwan
Language: Mandarin
Subtitle: Indonesia
Year: 2011
Genre: Romance and Comedy
Rating: 10/10



Download From Indowebster, kualitas bgus 720p
Format : MKV
Size : 700MB
Password : @imot


PART1                 PART2


Download Game HarvestMoon Back to Nature PSX/PS1 versi INGGRIS (ENGLISH VERSION)

Karena banyak yang ingin meminta version inggrisnya maka saya akan berikan :3.Tapi jika ingin menggunakan version Indonesianya bisa berkunjung ke postingan saya yang lain.Atau langsing klik disini.

Screenshot english version :






Download ENGLISH VERSION


coolrom [30MB]

mediafire [15MB]


Emulatornya bisa di check disni.



Download Game Super Shot Soccer PS1/PSX


Hufft, Capek juga :).Gpp asal para pembaca chevrozen tetap bisa tersenyum.Yah kali ini saya akan membagikan Game PS1 juga yang menurut saya seru,kenapa? karena didalam permainan Bola ini juga bisa melakukan jurus-jurus. Hehehe kayak shaolin Soccer deh.Nama game ini adalah Super Shot Soccer.

Screenshot : 





Gimana lumayan buat flashback masa lalu hehehe :)

Download  via:

Coolrom [250MB]

Sharebeast [Super Compressed 5MB]

Indowebster [250MB]

Thanks :)

Jika ingin memainkan butuh emulator yang bisa di download disini.

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Like Thiss yooo :)

My ads

My Categories

CheVrozen™

Pageviews